Kumpulan Status FBku

11 07 2010

Akhwat joined Facebook.

—————————————————-
Bismillaah, ana posting status-status FB ana selama ana join di FB. (8 Juni – 10 Juli)

—————————————————-

Mari memanfa’atkan social networking (jejaring sosial) untuk berdakwah.
June 8 at 5:49am

MasyaALLAH… Tadi malam bermimpi bulan terbelah menjadi dua. Pertanda apakah ini? Tak bisa menafsirkan apa-apa. “ALLAHu ya’lamu wa antum LAA ta’lamuun (Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.)”. T_T
June 8 at 6:41am

Hifdzil Qur’an
June 8 at 4:49pm

Seorang wanita bermahkota IBU. Aku rindu kepadanya. Lama tak berjumpa dengan engkau, Ibu. Semoga engkau selalu dalam perlindungan ALLAH.
June 10 at 5:40am

Bismillah. Disela-sela waktu belajar untuk UAS, ku sempatkan untuk hifdzil Qur’an.
Hamaasah!
June 10 at 5:59am

Sempat mikir “Wah, bikin contekan di kertas aaah”. Mungkin pengawas tak tau. Tetapi, ALLAH Mengetahui apa2 yg dikerjakan hambaNYA. *takut*
June 11 at 6:00am

Wanita bermahkota IBU itu…. Ibu, aku rindu. Ingin rasanya aku menangis dipangkuanmu seperti di masa kecil dulu. Ibu, aku rindu. Ibu…, aku rindu… Bu, aku sungguh rindu.. Sangat rindu, bu…
June 11 at 5:03pm

Jangan sekali-kali kamu terpedaya oleh kegiatan orang-orang kafir (yang bergerak) di seluruh negeri. [QS. ร‚li ‘Imrรขn (3) : 196]
June 12 at 11:17pm

Multiply-ku “No Confirm Ikhwan”. Tetapi mengapa komunikasinya (komentar, mesej) masih bisa dimasuki ikhwan? Tanya kennn..apa?
June 13 at 7:55am

Yaa Muqallibal Quluub, Tsabbit Qalbiy ‘alaa Diinik
June 13 at 4:41pm

ALLAH yang menggenggam hatiku. ALLAH yang membolak-balikkan hatiku. ALLAH yang memberiku petunjuk. Jadi, apa-apa yang kalian lihat dalam diriku berupa kebaikan-kebaikan, itu semua karena ALLAH. Karena dibalik itu semua, ALLAH sedang menutupi keburukanku, insyaaALLAH.
June 14 at 6:41am

Mengapa terjadi seperti ini? Jawabannya adlh ALLAH telah mengaturnya. Bahkan daun yang jatuh pun telah diatur oleh ALLAH. SubhanALLAH… *menyadarkan diri sendiri*
Ishbiir yaa ukhti..
June 14 at 11:14pm

Menikmati Alam Semesta Di Pagi Hari Di Belakang Rumah.๐Ÿ™‚
June 18 at 9:41am

Iman ada di dalam hati. Sedangkan hati bagaikan raja dari organ-organ tubuh lainnya.
Organ tubuh yang lainnya bagaikan pasukan / bala tentaranya.
Maka, jagalah hati kita.
Yaa Muqallibal Quluub, Tsabbit Qalbiy ‘alaa Diinik.
June 19 at 8:19am

Man kaana yu’minu billaahi wal yaumil akhiri, falyaqul khoyron aw liyashmut.
June 19 at 6:24pm

Pengen duriaaaan.. Pengen makan durian malam ini… Hiks.. Hiks.. (kayak orang ngidam ya..). Hehee
June 20 at 9:11pm

Jujur, hari ini saya lupa bahwa hari ini adalah milad saya. Kok bisa lupa ya? Ckckckk..
Kalo gak ada sms dr teman2 dan ucapan dr ortu, mungkin saya tak ingat..
Jazakumullaahu khoyron katsiir, ikhwah fillah..
June 21 at 1:10pm

Hidup adlh kesempatan emas yg sangat berharga. Jika diisi dg mutiara, maka akan bernilai harganya. Sedangkan jika dibiarkan, tanpa isi, tentu akan tercecer dlm sampah tak berharga. Agama Islam inilah mutiara yg sesungguhnya dalam hidup ini. Siapa yg membawanya dlm hidup ini, niscaya akan berharga dan mulia. Siapa yg be…rusaha mewujudkannya pada diri manusia, ia adalah raja dan peraih penghormatan yg sebenarnya.
June 22 at 7:04pm

Terbangun hanya karena berniat untuk menonton Mata Najwa di MetroTV. Anis Matta baru ngomong bentar aja udah keren tuh penjelasannya. Siiiip dah.๐Ÿ™‚
June 23 at 10:44pm

All praises to ALLAH…๐Ÿ™‚
June 24 at 6:49am

Sampun adzan. Monggo sembahyang rumiyin…
June 25 at 5:30pm

Ku lihat bulan. SubhaanALLAH, indahnyaa. Jangan lupa ya [mulai besok] berpuasa 3 hari di pertengahan bulan [Shiyamul Bidh]. Barokallaahu fiikum. ^_^
June 25 at 7:09pm

Happy Anniversary ^_~
June 26 at 8:45am

Akhlak beliau selalu membuatku penuh inspirasi. Selalu berusaha mencontohnya. [bismillaah…] ^__^
June 27 at 7:29pm

Jika antum ke rumah ana, akan selalu menemui pemandangan indah pada pagi hari di belakang rumah ana. ^__^
June 29 at 5:50am

Muhasabah diri yukk…
June 30 at 12:38pm

Lihat KCB di RCTI dulu aaah. Hehe
June 30 at 8:36pm

Tiada satu pun orangtua yg tidak menghendaki anaknya mnjadi shalih. Sejahat2 manusia pun tetap akan brharap & bercita2 ingin anaknya menjadi lebih baik dripada dirinya. Walaupun keinginan itu tak terucap dlm lisan/ tulisan, tp diyakini bhw stiap gemuruh hati kita smua adlh ingn mnjadikan anak2 kita shalih & shalihah.
July 1 at 4:39am

HATI ,ada 3 macam :
– Hati yang Sakit
– Hati yang Mati
– Hati yang Selamat
July 2 at 6:54pm

Sholatlah sebelum disholatkan!
July 3 at 6:44pm

Perjalanan da’wah adlh perjalanan cahaya. Yg hanya bisa ditempuh dg kekuatan cahaya. Dan untuk mendapatkan cahaya, tak ada jln lain kecuali memohon kpd Rabb Pemilik Qalbu kita. Meminta agar kita diringankan dan brsegera mlakukan amal2 hati,agar ruhani kita menyala. Agr kita memiliki energi untuk mlanjutkan estafet da’wah.
Hamaasah, ikhwah fillah!

July 4 at 1:46pm

Bismillaah. Ku teringat pesan dan nasihat2 dari Abah. Yeah! Aku harus kembali bersikap seperti dulu, karena hidupku skrg ini berubah hampir 50%. Hamaasah!
July 5 at 6:00am

Saat kejayaan ditagih, usaha itu menjadi taruhannya.
Saat kejayaan diharapkan, konsentrasi itu menjadi ukurannya.
Saat kejayaan diimpikan, angan-angan itu menjadi perangsangnya.
Saat kejayaan didambakan, padaNya saja disandarkan segalanya.
Semoga kejayaan itu bisa dimiliki suatu masa nanti…
July 5 at 7:27am

Seseorang tidak dihitung dari berapa lama ia hidup. Namun, ia dihitung berapa banyak amal yang ia peroleh selama hidup.
July 6 at 8:57am

Meningkatkan ghirah dg mendengarkan Izzis – Kami Harus Kembali. “Kepada kalian yang terkatung dalam keraguan, apakah dunia begitu mudah melenakan? Kepada kalian yang hatinya gundah gelisah, tidakkah panggilan ALLAH terlantun indah? Bangkit dan songsonglah syurga! Pintunya kini berhiaskan tajamnya pedang dan panasnya timah sebagai jalan menuju keabadian”.
July 6 at 2:08pm

Berbicara mengenai orang sukses dlm pendidikan, pekerjaan, jabatan, kesehatan, dan sbagainya yg tak terhitung banyaknya. Yg gelar & titel berderet di depan-belakang nama. Namun, brapa banyakkah diantara mereka yg sukses dlm akhlak? Yg trkenal dg tawadhu’nya? Sabarnya? Takwanya? Khusyu’nya? Bagaimana jika di hari kelak,… gelar &titelnya itu justru menertawakannya? Na’udzubillaahi min dzalik.
July 7 at 9:29am

Di abad ke-20 ini, senangnya bila orangtua memiliki anak seperti Sayyid Muhammad Husein Tabataba’i ibnu Sayyid Muhammad Mahdi Tabataba’i. Bismillaah, semoga aku bisa sepertinya dan mempunyai keturunan seperti dia! (aamiin yaa Rabb). Bi idznillaah
July 7 at 3:18pm

Jerman vs Spanyol.
Ku dukung Dani Pedrosa.
*Lhoh!
July 7 at 9:54pm

Sesungguhnya jari telunjuk yang selalu bersaksi kepada ALLAH untuk bertauhid di setiap sholat tidak sudi untuk merengek-rengek memohon belas kasihan kepada orang yang dzalim. [Sayyid Quthb]
July 8 at 11:03am

Di dalam gemuruh cita-cita perjuangan, berbekal semangat keadilan agar terwujudnya kesejahteraan.
Yeah, akhwat keadilan!๐Ÿ™‚
July8ย  at 8:20pm

Tarbiyatul Qur’an
July 8 at 5:50am

Sesungguhnya jalan dakwah itu tidak bertatakan mawar dan bunga, tetapi bertatakan duri-duri dan berlumuran darah para syuhada yang mulia, yang di kanan-kirinya bergelimpangan korban-korban kekejaman, kebengisan dan kedurhakaan. [Hasan Al-Banna]
July 9 at 9:15pm

Menghafal. Adalah kata kerja yang memerlukan konsentrasi. Konsentrasi itu memerlukan ketenangan diri. Tenangnya diri itu tercipta ketika mengingat ALLAH.
Ingatlah! Hanya dengan mengingat ALLAH, hati menjadi tenteram. [QS. 13: 28]
July 10


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: